UPI Serang Beri Penghargaan Kepada Mahasiswa Berprestasi

UPI Serang Beri Penghargaan Kepada Mahasiswa Berprestasi

185
0
BERBAGI
Mahasiswa UPI Serang Bersama Pejabat Rektorat

okenews.com (Pendidikan) – Universitas Pendidikan Indonesia Kampus Serang memberikan penghargaan kepada mahasiswa yang berhasil mengharumkan nama UPI Serang dikancah nasional, Senin (3/10). Ketiga orang itu bernama Genna Upsari peraih mendali Perungu di PON XIX Jawa Barat mewakili Banten, Riska Nasella  Mewakili Provinsi Banten dalam Program Jambore Pemuda Indonesia tahun 2016 di Palangkaraya Kalimantan Tengah dan Al Rahmat Arif lolos LKTI Provinsi Banten dan PKM UPI Serang.

“Genna itu mendapatkan apresiasi dari kampus karena dengan ketekunannya dalam cabang olah raga taekwondo mewakili Banten dan membawa panji UPI bisa menyabet medali, ketekunannya yang mengantarkan dia mencapai posisi saat ini” pungkas Herli Salim, selaku direktur UPI Kampus Serang.

ia juga menambahkan untuk “Riska, dia konsisten dan inisiatifnya tinggi, motivator bagi teman-temannya, energy ini yang bapak rasa dinilai unggul oleh juri sehingga ia terpilih menjadi duta pemuda. Jadi segalanya harus dimulai dari diri sendiri dan pancarkan hal itu lewat perbuatan dan amal nyata. Nilai pribadi ini yang mesti sering muncul dan menjadi karakter diri”.

Sementara itu, Herli juga menjelaskan bahwa ada juga mahasiswa yang baru mendapatkan tugas baru, namun tetap konsisten dalam menyelesaikannya.

“Arif, dia punya bekal persisten dan pekerja keras sehingga dia mampu melaksanakan tugas mesti tugas itu baru, namun ia belajar cara bagaimana menyelesaikan tugas ini dengan baik. Persistensi dan ketangguhan dalam melaksanakan tugas adalah nilai tambah Arif dan ini modal untuk berkarir kelak.” Tegas Herli

Selain itu Presiden Mahasiswa  UPI Serang Fitra Nugraha mengaku bangga karena dihari kesaktian pancasila dan 1 muharram ini UPI Kampus Serang diberi kado special oleh orang-orang yang berjasa dalam mengharumkan nama UPI Kampus Serang. Orang-orang yang seperti ini seharusnya mendapatkan pembinaan khusus oleh kampus serang agar prestasi dalam bakat minat bertambah. (aan/bgs)

LEAVE A REPLY