UPI Serang Adakan Masa Orientasi Kampus dan Kuliah Umum

UPI Serang Adakan Masa Orientasi Kampus dan Kuliah Umum

435
0
BERBAGI

okenews.com (Pendidikan)- Ratusan Calon Mahasiswa Baru Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Serang, mengikuti Masa Orientasi Kampus dan Kuliah Umum (MOKA-KU) senin (29/08/2016).

Acara Pembukaan MOKA-KU dihadiri oleh wakil walikota SerangĀ  Sulhi Khoir. Pada sela-sela sambutannya, wakil walikota serang mengajak BEM dan Jajarannya agar menjadi tauladan bagi adik-adiknya di kampus.

“Presma dan BEM harus membimbing dan memberikan teladan yang baik kepada mereka” Ujar Sulhi.

pada kesempatan tersebut Sulhi merasa senang dengan kehadiran para mahasiswa baru di UPI serang karena membawa kesan berarti untuk kemajuan kota serang yang memiliki visi unggul dalam pendidikan.

UPI 2selanjutnya, Direktur UPI Serang Herli Salim juga memberikan pesan kepada Mahasiswa Baru UPI Kampus Serang untuk mengejar ilmu itu setinggi-tingginya jangan sampai berhenti di S1, karena ilmu itu luas dan memiliki banyak arti ketika kita memilikinya.

“jangan Berhenti mengejar ilmu pada jenjang S1, karena ilmu itu luas dan harus memiliki banyak arti ketika kita memilikinya”. Tegas Herli.

Selain itu, Presma BEM UPI Kampus Serang Fitra Nugraha menegaskan bahwa kedatangan Mahasiswa baru harus menjadi harapan bangsa dan membentuk karakter kepemimpinannya dengan kepedulian terhadap masyarakat melalui proses pembelajaran di Kampus maupun di organisasi.

“Apa arti ijazah yang bertumpuk, jika kepedulian dan kepekaan kita tidak dipupuk, dan apa gunanya sekolah tinggi-tinggi jika hanya memperkaya diri sendiri.” Tegas FItra. (aan/mfa)

 

LEAVE A REPLY