Tingkatkan Kinerja Legislasi, Anggota DPRD Banten Yoyon Sujana Gelar Reses

Tingkatkan Kinerja Legislasi, Anggota DPRD Banten Yoyon Sujana Gelar Reses

0
0
BERBAGI

Okenews(PANDEGLANG), – Dalam rangka meningkatkan kinerja pemerintahan dibidang legislasi, pengawasan dan e-budgeting, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten dari Partai Demokrat kembali melakukan Reses. Acara Reses DPRD Provinsi Banten itu digelar di Desa Mekarjaya Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Anggota DPRD Provinsi Banten, Yoyon Sujana mengatakan, DPRD Provinsi Banten siap menjadi penyambung lidah masyarakat, terutama masyarakat Pandeglang. Menurut Yoyon, dalam hal ini, cara kerja DPRD Provinsi Banten adalah pengawasan pada kinerja pemerintah.

“Yang harus diketahui oleh masyarakat, cara kerja DPRD ini ada tiga hal, pertama, Legislasi, Pengawasan dan E-Budgeting, maka tiga hal ini akan kami lakukan kepada mitra kerja kami di Pemerintahan,” kata Yoyon, 28 November 2018 di lokasi reses.

Acara reses itu disambut baik oleh masyarakat setempat. Dalam hal ini masyarakat di desa Mekarjaya menyampaikan beberapa aspirasi, diantaranya soal Infrastruktur, dan peningkatan kualitas kehidupan masyarakat.

“Saya dalam hal ini, menyambut baik dan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat desa Mekarjaya, terutama soal keluhan infrastruktur,” kata Yoyon.

Menurut Yoyon, percepatan pembangunan memang menjadi element vital dalam kehidupan bermasyakarat. Oleh karenanya, kata Yoyon, pihak bersama Anggota DPRD Provinsi Banten, akan mendorong usulan-usulan pembangunan, terutama soal Infrastruktur.

“Ya, kami siap mendorong aspirasi masyarakat, apa yang dikeluhkan masyarakat hari ini, akan kami sampaikan nanti kepada Dinas yang menjadi bagian dari mitra kerja kami,” sambung Yoyon.

Informasi, Yoyon Sujana adalah Anggota DPRD Provinsi Banten Dapil Pandeglang. Ia saat ini selain menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Banten, juga kader Partai Demokrat. Saat ini Yoyon juga kembali maju untuk yang kedua kalinya di Provinsi Banten, menjadi Anggota DPRD Provinsi Banten. (GOBRIS).

LEAVE A REPLY