Subadri Ajak Warga, Perkokoh Pondasi Berbangsa

Subadri Ajak Warga, Perkokoh Pondasi Berbangsa

23
0
BERBAGI
Anggota DPD/MPR RI H. Ahmad Subadri saat menyampaikan materi sosialisasi empat pilar di Kecamatan Curug, Kota Serang, Rabu (19/7).

okenews.com (Kota Serang) – Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) merupakan warisan berharga dari para pahlawan. Menjaganya merupakan kewajiban setiap warga negara. Anggota MPR RI Ahmad Subadri melakukan sosialisasi empat pilar sebagai wujud perkuat pondasi kebangsaan bersama masyarakat Curug, Kota Serang.

“NKRI merupakan warisan dari para pahlawan, sebagai penerus kita wajib menjaga dan merawat pilar-pilar kebangsaan” Kata Subadri, Rabu (19/07).

Dalam penyampaiannya, Subadri menegaskan bahwa pilar-pilar kebangsaan bukan sekedar teoritis semata, namun perlu dihayati serta diaktualisasikan ke dalam kehidupan sehari-hari.
“Keempatnya harus kita hayati dan aktualisasikan, agar tujuan negara dapat tercapai.” Ujarnya.

sosialisasi empat pilar, menjadi rutinitas yang dilakukan oleh setiap anggota MPR RI sebagai upaya untuk mencegah radikalisme, terorisme, dan pemahaman lain yang dapat memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, masyarakat Kota Serang sangat mengapresiasi dan antusias terhadap penyampaian yang dilakukan oleh Ahmad Subadri selaku anggota DPD RI dapil Banten.
Peserta yang hadir dalam acara tersebut merupakan gabungan dari berbagai pihak, baik profesi maupun lembaga, seperti guru olahraga tradisional se-kota Serang, jamaa’ah majlis ta’lim, kader PKK, RT/RW, dan unsur lainnya.

LEAVE A REPLY