Sandi Lasmana: Kami Reliji Jabar Ingin memberikan Pendidikan Politik yang mencerdaskan

Sandi Lasmana: Kami Reliji Jabar Ingin memberikan Pendidikan Politik yang mencerdaskan

0
0
BERBAGI

OKENEWS.COM (Bandung) – Sejumlah Relawan Indonesia Jokowi (RELIJI) resmi dikukuhkan, pengukuhan tersebut bertujuan untuk mendukung pencalonan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang. yang berlangsung di Lingga, Bandung. Sabtu (15/09/2018).

Kooordinator Jawabarat Sandi Lesamana mengungkapkan, pengukuhan tersebut bertujuan untuk memperkuat basis suara di jawa barat dalam mendukung kemenangan jokowi-ma’ruf amin pada Pilpres 2019.

Seperti tradisi yang telah dibangun oleh RELIJI dari koordinator nasional sampai ke wilayah, setiap momen deklrasi selalu di isi oleh bedah buku. Buku yang dibuat langsung oleh relawan ini berjudul “jokowi istiqomah membangun negeri”, ini menandakan bahwa RELIJI hadir untuk mencerdaskan pemilih di 2019 mendatang.

Sandi Lasmana menambahkan, menurutnya bahwa acara deklarasi ini bukan hanya sekedar deklarasi biasa, namun kesempatan untuk menjelaskan capaian-capaian jokowi selama 5 tahun kepada generasi milenial.

“Kami RELIJI jawabarat ingin memberikan pendidikan politik yang mencerdaskan serta menyampaikan keberhasilan bapak Ir. Jokowidodo pada pemilih pemula atau generasi milenial,” ungkap sandi pada media.

Selain itu, menurut sandi, keberhasilan-keberhasilan jokowi dalam masa pemerintahannya sudah dijabarkan dalam buku tersebut. Harapannya generasi milenial dapat menjadi garda terdepan untuk memenangkan jokowi-ma’aruf amin bisa memimpin menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024.

“Keberhasilan pak presiden itu harus diketahui oleh anak-anak muda sesuai fakta yang nyata. Kami berharap generasi muda dapat membantu RELIJI untuk memenangkan jokowi-ma’aruf amin untuk presiden dan wakil presiden 2019-2024,” tutupnya. (Awd)

LEAVE A REPLY