Relawan Indonesia Jokowi, Resmi dikukuhkan Fokus Gaet Pemilih Milenial

Relawan Indonesia Jokowi, Resmi dikukuhkan Fokus Gaet Pemilih Milenial

0
0
BERBAGI

OKENEWS.COM (Bandung) – Menjelang Pemilu 2019, pasangan Jokowi-Ma’ruf mendapat banyak dukungan dari masyarakat, salah satunya telah dibentuk Relawan Indonesia Jokowi (Reliji) Koordinator Jawabarat, Sabtu (15/09) resmi dikukuhkan, pengukuhan tersebut berlangsung di Hotel Lingga Bandung.

Beberapa politisi turut hadir dalam kegiatan deklarasi tersebut. Selain deklarasi, acara pengukuhan tim relawan Reliji juga dibarengi dengan bedah buku berjudul “Jokowi istiqomah membangun Negeri” sebuah karya literasi reliji.

Sandi Lasmana selaku ketua koordinator wilayah jawabarat mengungkapkan bahwa momen ini dalam rangka memperkuat pemilih milineal untuk memenangkan calon presiden dan wakil presiden jokowi-ma’aruf amin.

“Setelah kami dikukuhkan sebagai pengurus koorwil reliji jawabarat, itu tandanya tanggungjawab untuk memenangkan jokowi-ma’aruf terkhusus dikalangan milenial sudah menjadi keharusan,” ujar sandi.

Lanjut sandi, dalam kesempatan ini hadir pula berbagai aktivis cipayung plus serta utusan dari partai pengusung jokowi-ma’aruf amin.

“Alhamdulillah saya sangat berbahagia karena teman-teman dari perwakilan organisasi cipayung plus dan partai koalisi ikut andil dalam mensukseskan acara ini. Saya ucapkan terimakasih atas kehadirannya dan saya mengajak mari kita sama-sama memenangkan jokowi-ma’aruf amin untuk presiden dan wakil Presiden 2019-2024,” tambahnya. (Awd)

LEAVE A REPLY