Rapat Koordinasi Bacaleg PAN dan Bergabungnya Partai Idaman

Rapat Koordinasi Bacaleg PAN dan Bergabungnya Partai Idaman

0
0
BERBAGI

Okenews.com, (Tangerang Selatan) – Jelang tahun politik tahun 2019 mendatang, Dewan Perwakilan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Tangsel mengadakan konsolidasi dengan para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) diseluruh tingkatan. Bersamaan dengan hal itu DPD PAN Kota Tangsel juga melibatkan partai yang menyatakan bergabung dengan PAN, Partai Islam Damai Aman (Idaman).

“Baik ditingkat dua, satu bahkan untuk di DPR pusat dan itu juga sekaligus menyambut teman-teman kita dari Partai Idaman atau sayap partai Idaman, Forsa (Fans of Rhoma Irama and Soneta-red),” ungkap Ketua DPD PAN Kota Tangsel, Zulfahmi Harahap kepada awak media disela acara yang diadakan di Saung Merdesa, Pamulang, Kota Tangsel. Jumat (25/5/2018).

Lebih lanjut Zulfahmi menjelaskan diadakannya forum konsolidasi tersebut, menurutnya hal ini bagian dari perekat silaturahmi antar kader partai.

“sedikit penjelasan sekaligus juga ada semacam briefing untuk para bacaleg bagaimana untuk penyusunan tandem mereka harus bawa, bagaimana peraturannya, intinya silaturahmi, untuk di Kota Tangsel sudah terisi hampir 80 persen,“ jelasnya

Ia berharap, semoga setelah digelarnya acara pertemuan forum kader partai PAN dan partai idaman menjadi lebih besar peluang untuk unggul suara di Pilkada maupun di Pemilu 2019.

“mudah-mudahan konsolidasi dengan Partai Idaman ini bisa terisi semua juga, dan kita juga masih membuka peluang kesempatan kepada teman-teman dari Partai Idaman yang ingin mencalonkan dirinya sebagai calon anggota.” Pungkasnya (awd)

LEAVE A REPLY