Pilpres 2019, Organisasi Cipayung Plus Jabar Sepakat Dukung Jokowi-Ma’ruf

Pilpres 2019, Organisasi Cipayung Plus Jabar Sepakat Dukung Jokowi-Ma’ruf

0
0
BERBAGI

OKENEWS.COM (Bandung) – Relawan bentukan dari kumpulan para organisasi cipayung plus, Relawan Indonesia Jokowi (Reliji) Sabtu (15/09) menggelar pengukuhan relawan di Hotel Lingga, Bandung. Jawa Barat.

Beberapa perwakilan dari organisasi cipayung plus, sepakat mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin maju dalam Pilpres 2019 mendatang. Selain pengukuhan dan deklarasi, acara tersebut Turut dibarengi dengan membedah Buku hasil karya relawan reliji berjudul “Jokowi istiqomah membangun Negeri”.

Sandi lasmana selaku Koordinator Reliji Wilayah jabar menuturkan, bahwa kepengurusan Reliji Jabar didominasi oleh generasi millenial yag pernah aktif menjadi pimpinan di organisasi kemahasiswaan, kapasitasnya tidak diragukan kembali karena sudah berpengalaman menjadi pemimpin di organisasi tempat ia belajar.

“Relawan Indonesia Jokowi ini didominasi oleh anak muda yang sudah teruji kapasitasnya karena berasal dari ormawa-ormawa (Red-organisasi mahasiswa) ditambah pengalamanya sebagai pemimpin. Mudah-mudahan kehadirannya mampu meningkatkan pemilih milenial di jawabarat,” ujar sandi, saat ditemui dilokasi acara.

Menurutnya beberapa agenda kedepan sudah dipersiapkan, seperti memberikan pendidikan politik langsung kepada generasi milenial yang ada di jawabarat. Tujuannya agar tidak terjebak isu-isu yang merugikan nasib bangsa kedepan.

“Adapun agenda reliji kedepan yaitu memberikan pendidikan politik terhadap generasi millenial yg ada di Jawabarat. Kami berharap mereka tidak mudah terjebak dan terbawa arus dengan isu-isu yang tidak jelas dan tidak bisa di pertanggung jawabkan kebenarannya,” jelasnya.

Sandi menambahkan, diselenggarakannya bedah buku “jokowi istiqomah membangun negeri”, bertujuan untuk mendobrak suara jokowi dijabar melalui generasi milenial.

“Maka melalui bedah buku reliji Jokowi Istiqomah membangun negeri, generasi millenial khususnya di Jawabarat bisa mengetahui fakta-fakta yang ada dan dapat memudahkan kita dalam menyampaikan capaian-capaian presiden Jokowi kepada masyarakat Jawa barat.” Pungkas sandi. (Awd)

LEAVE A REPLY