Pemkot Bekasi adakan Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional.

Pemkot Bekasi adakan Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional.

47
0
BERBAGI

Okenews.com (Bekasi)– Dinas Sosial Pemerintah kota Bekasi adakan peringatan Kesetiakawanan Sosial Nasional di GOR Baseket Kota Bekasi, Kamis (08/12/2016).

Peringatan tersebut merupakan Program turunan dari Kementrian Sosial Republik Indonesia. Pada peringatan itu, pemkot Bekasi memberikan bantuan kepada masyarakat kota Bekasi yang memiliki keterbatasan baik ekonomi maupin fisik.

Dalam acara tersebut Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu mengajak kepada masyarakat Kota Bekasi untuk saling membantu dan tidak apatis terhadap persoalan masyarkat kota.

” Kita hidup di perkotaan yg penuh dengan masalah kompleksitas. Tentu saja kompleksitas ini jangan sampai ditanggapi secara apatis” Ujarnya.

Karakter masyarakat kota pada umumnya cenderung hidup individual di tengah masyarakat. Sedangkan masalah terus menerus membayangi kehidupan masyarakat.

“Maka kita timbuhkan jiwa sosial, dan kemasyarakatan, agar setiap persoalan mampu kita selesaikan bersama” Tegas Syaikhu.

Acara tersebut dihadiri oleh pendamping Keluarga Harapan dan masyarakat kota Bekasi serta Perwakilan dari Kementrian Sosial Republik Indonesia. (Sdm/bgs)

LEAVE A REPLY