Pantau Pemilu 2019, KAMMI Tangsel Gelar Launching LPP .

Pantau Pemilu 2019, KAMMI Tangsel Gelar Launching LPP .

0
0
BERBAGI

Okemews(Ciputat),- KAMMI Tangerang Selatan menggelar Launching Lembaga Pemantau Pemilu (LPP) KAMMI Tangsel di Casita Cafe Jalan Kertamukti Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur Kota Tangsel, Jumat (15/03/2019).

Koordinator Lembaga Pemantau Pemilu (LPP) KAMMI Tangsel, Arsandi, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa salah satu indikator yang paling mendasar dari kualitas pelaksanaan penyelenggaraan pemilu yang demokratis adalah adanya keterlibatab masyarakat secara aktif dalam proses tahapan pemilu, khususnya dalam hal pengawasan atau pemantauan pemilu.

“Lembaga Pemantau Pemilu (LPP) KAMMI Tangsel berkomitmen akan terus mengawal setiap tahapan pemilu 2019 ini dengan baik sehingga dari gelaran pesta demokrasi ini akan menghasilkan pemimpin dan wakil-wakil rakyat yang berkualitas pula,” Tuturnya.

Pada agenda tersebut telah hadir juga Ketua BAWASLU Kota Tangsel, Muhammad Acep, ia memberikan apresiasi kepada KAMMI Tangsel yang sudah mendaftarkan sebagai pemantau pemilu.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada KAMMI Tangsel, semoga kita bisa bersinergis, bukan hanya secara individu tapi juga secara kelembagaan, untuk mewujudkan pemilu yang damai dan berkualitas,” Kata Acep.

Acep berharap bahwa “KAMMI menjadi pemantau itu, akan menambah mata kami dalam mengawasi pemilu 2019 ini.”. Tandasnya. (Aan).

LEAVE A REPLY