Panglima TNI Ingatkan Prajuritnya untuk menjaga Reputasi TNI.

Panglima TNI Ingatkan Prajuritnya untuk menjaga Reputasi TNI.

58
0
BERBAGI
Panglima TNI Gatot Nurmantyo saat mengeluarkan Surat pengunduran Agus Harimurti Yudhoyono

okenews.com (News) – TNI merupakan Institusi negara yang bertugas untuk mempertahankan NKRI. Sepak terjang TNI di Indonesia mengalami pasang surut. Era orde baru TNI masih memiliki wewenang penuh sebagai bagian dari lembaga Negara, dan memiliki keterwakilannya di Legislatif.

Pasca pencabutan Dwi fungsi ABRI, Kini TNI tidak lagi berada di Legislatif. Namun Panglima TNI tetap ingatkan Prajuritnya untuk menjaga Reputasi TNI agar tetap baik di mata masyarakat Indonesia.

“Ingat, masih ada tantangan yang lebih besar, yakni bagaimana bisa mempertahankan reputasi dan bahwa untuk lebih meningkatkan lagi” Tegas Gatot di Kantor Panglima TNI, Jakarta Pusat, Selasa (4/10/2016).

Lanjutnya, Panglima TNI menyampaikan terkait menjaga reputasi diperlukan waktu yang lama untuk dibangun. Akan tetapi bisa saja reputasi itu sirna dalam sekejap dikarenakan oleh tindakan negatif.

“Laksanakan setiap tugas dengan sebaik mungkin dan jaga diri maupun kesatuan untuk tidak terjerumus pada hal-hal negatif sekecil apapun” Ucapnya.

(Rls/aan)

LEAVE A REPLY