KAMMI Tangsel Yakin Caleg Muda Mampu Hadapi Tantangan Zaman

KAMMI Tangsel Yakin Caleg Muda Mampu Hadapi Tantangan Zaman

0
0
BERBAGI

Okenews(Tangsel), – KAMMI Tangerang Selatan menghadirkan beberapa orang Caleg Muda untuk adu gagasan dan berdiskusi dengan Tema “Gagasan dan komitmen Caleg Muda untuk kemajuan Tangsel” bertempat di Casita Cafe Ciputat, Jumat (22/3).

Acra di hadiri beberapa Caleg muda DPRD kota Tangsel diantaranya, Ahmad Syauqi ( PKS ), Fathur Rahman Jamil (PDI Perjuangan) dan Sarah Mawla Syihabuddin (Partai Golkar) Saling berbagi gagasan dalam diskusi tersebut.

Sekretaris Umum KAMMI Tangsel Hanif menyampaikan, bahwa mereka yakin para Caleg muda memiliki gagasan yang segar dan mampu menghadirkan solusi sesuai realitas zaman. KAMMI mendukung penuh kegiatan diskusi seperti ini karena sesuai dengan Semangat organisasi.

“Mengapa kami menghadirkan caleg muda? Karena kami meyakini bahwa pemuda selalu memiliki gagasan yang segar dalam menghadapi realitas zaman. Hal ini selaras dengan jiwa KAMMI sebagai organisasi mahasiswa yang ingin selalu menghadirkan solusi setiap masalah bangsa khususnya di Kota Tangerang Selatan ini,” Kata Hanif.

Ia berharap, diskusi tersebut mampu meningkatkan kesadaran anak muda dalam mengawal pembangunan.

“Kami berharap diskusi publik ini dapat membangun kesadaran para anak muda untuk turut andil dalam pembangunan kota Tangerang Selatan.” Pungkasnya. (Simanjuntaq).

LEAVE A REPLY