KAMMI BANTEN DESAK KPK USUT TUNTAS KASUS KORUPSI DI BANTEN SEBELUM PILKADA

KAMMI BANTEN DESAK KPK USUT TUNTAS KASUS KORUPSI DI BANTEN SEBELUM PILKADA

112
0
BERBAGI

okenews.com (Banten)– Kedatangan Ketua KPK pada acara bedah buku yang diselenggarakan oleh PW NU Banten Sabtu (26/11) menyisakan pertanyaan bagi masyarakat Banten. Pasalnya, Ketua KPK Agus Raharjo mengatakan bahwa ia telah mengendus adanya tindak pidana korupsi dalam proses pilkada yang saat ini sedang berlangsung.

 
Ketua Umum KAMMI Banten mendesak KPK untuk segera mengusut tuntas siapapun yang melakukan tindak pidana korupsi di Banten agar tidak terjadi kegaduhan politik yang bisa mencederai demokrasi di Banten.

 
“kami sebagai masyarakat Banten tentu sangat peduli akan nasib kepemimpinan dan pembangunan di Banten, oleh karena itu, kami minta agar KPK segera mengusut siapa pun yang terlibat dalam kasus korupsi” Tegas Ketua Umum KAMMI Banten Deni Setiadi dalam rilisnya, Senin (28/11/2016).

 
Masyarakat banten merindukan kepemimpinan yang bersih dengan pengelolaan aparatur pemerintahan yang baik. Hal ini disebabkan masih banyaknya pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh pemimpin Banten kedepan. Persoalan kemiskinan, pengangguran, pendidikan, kesehatan, permukiman, sampah, kependudukan, transportasi hingga banjir masih menjadi masalah untuk segera diselesaikan.

 
“Sudah cukup masyarakat Banten dibodohi dengan permainan proyek yang berkedok pembangunan, padahal itu semua hanya bagi-bagi Kue yang dinikmati oleh para koruptor. Momentum Pilkada inilah yang paling menentukan Banten lima tahun ke depan.” Ujar Deni.

 
Dengan demikian sangatlah penting untuk memilih pemimpin yang memiki integritas yang baik, sehingga persoalan yang dihadapi oleh pemerintah Provinsi Banten dapat diselesaikan dengan baik dan efektif. (bgs/sdm)

LEAVE A REPLY