Jalan tertutup lumpur Proyek Geothermal, Warga Cinangka menjadi Korban

Jalan tertutup lumpur Proyek Geothermal, Warga Cinangka menjadi Korban

0
0
BERBAGI

OKENEWS.COM (Kabupaten Serang) – Rabu (07/11) sekitar Pukul 19.00 WIB, telah terjadi kecelakaan tunggal di Jl. Palka Km 30, depan kantor Desa Batukuwung.

Kecelakaan tersebut diakibatkan jalan tertutup lumpur longsoran dari jalur proyek geothermal yang terdapat di Desa Batukuwung, korban yang mengendarai Toyota Rush A 1104 KR Bapak Kapten Purn Badri, warga Kp Sadatani Desa Cinangka Kecamatan Cinangka Beserta Istri dan 4 orang keluarganya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, hanya istri korban mengalami memar dibagian kepala.

Untuk saat ini Kapten Purn Badri beserta keluarga dibawa berobat ke Rumah Sakit Kencana Serang, sementara kendaraan korban di titipkan di koramil 0213 Kecamatan Padarincang.

Menurut saksi, Apip (29) kendaraan yang dikendarai oleh korban tesebut tergelincir akibat lincinnya jalan. “Mobil dari arah Serang ke Cinangka, kepeleset di depan kantor Desa Batukuwung karena jalannya ketutup lumpur,” terangnya.

Lanjut apip, lumpur tersebut merupakan material tanah akses jalan proyek geothermal yang ada di Kp. Wangun yang turun ke jalan raya akibat hujan siang tadi.

“Lumpurnya dari akses jalan masuk geothermal, urukan tanahnya itu, karena tadi siang hujan jadi tanahnya pada ke jalan raya, emang setiap hujan selalu gini. makanya masyarakat meminta kepada pihak berwenang untuk melakukan penghijauan dan mengembalikan kelestarian hutan yang sudah dirusak oleh perusahaan” tuturnya. (Awd)

LEAVE A REPLY