HMI Ciputat harap Kadin Aktif Bersinergi

HMI Ciputat harap Kadin Aktif Bersinergi

0
0
BERBAGI

Okenews- Musyawarah Kota (Muskot) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah usai. Fauzi Siregar terpilih sebagai Ketua Kadin Kota Tangsel hingga 2023 nanti secara aklamasi.

Terpilihnya Fauzi turut diapresiasi oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Ciputat untuk dapat bersinergi dalam hal terciptanya wirausahawan baru di Kota Tangsel. Ketua HMI Cabang Ciputat Tharlis Dian Syah Lubis menuturkan, sebagai organisasi kepemudaan yang turut berperan aktif membangun Kota Tangsel, maka sinergitas yang menyeluruh dengan berbagai pihak di Tangselperlu dijaga.

“Sinerginya jelas dalam bingkai turut berperan mengawal pembangunan Tangsel. Dalam konteks Kadin kami berharap juga kedepannya pembinaan bagi wirausahaan baru berstatus mahasiswa dioptimalkan,” tuturnya, Senin (19/02/2018).

Hal senada juga diungkapkan Kepala Bidang PTKP HMI Cabang Ciputat Imam Santoso. Menurutnya, Kadin perlu melakukan kaderisasi pengusaha baru yang andal. Sehingga, tambah Santoso, generasi muda nantinya dapat bersaing dalam era globalisasi.

“Secara bersama generasi pemuda dibekali dalam menyongsong persaingan global,” singkatnya.

Sementara itu, Ketua Kadin Kota Tangsel Fauzi Siregar mengatakan, Kadin dalam era kepemimpinannya terus berupaya mewadahi dan mengembangkan para pengusaha dan asosiasi pengusaha.

“Harapan kedepannya yakni Kadin terus mewadahi, membina, dan meindungi para pelaku usaha di Kota Tangsel,” imbuhnya. (Rls)

LEAVE A REPLY