H. Deden (HaDe) Besuk Warga Korban Kebocoran Tabung Gas di Lebak

H. Deden (HaDe) Besuk Warga Korban Kebocoran Tabung Gas di Lebak

0
0
BERBAGI

OKENEWS.COM (Kabupaten Lebak) – Aktivis muda KNPI Provinsi Banten H. Deden M Fatih, membesuk warga korban yang sakit karena terbakar Gas Lpg 3 kg. Sabtu (28/07) lalu.

H. Deden tiba di rumah korban kampung Binaya RT 02 RW 04 Desa Mekarsari, Kecamatan Rangkasbitung. Kabupaten Lebak. Sesaat tiba di rumah korban ia bertemu orang tua dan kaka korban serta berbincang menyoal kejadian tersebut.

H. Dede, sapaan akrabnya Hade, langsung menemui sang korban bernama Nurmala yang masih remaja duduk di bangku Madrasah Tsanawiyah (MTS Al Istikomah).

Korban tersebut terjadi pada Kamis (26/07) disebabkan adanya kebocoran di tabung gas lpg ukuran 3kg di dalam rumah, karena kepanikan menangani gas tersebut akhirnya api yang keluar dari gas menyambar korban.

Sebelumnya korban di rawat di RS Umum Adjidarmo Rangkasbitung selama beberapa hari, kemarin ia di bolehkan untuk pulang karena secara psikis Nurmala sudah membaik, namun masih harus dalam perawatan dokter karena luka bakarnya masih perlu penanganan intensif.

H. Deden yang akrab di sapa HaDe ini mengatakan, kunjungan ini untuk memberikan semangat dan support kepada korban sebagai bentuk simpati dan kepedulian kami kepada warga.

“Kita mengajak semua khususnya bagi keluarga korban untuk berdoa agar di berikan kesembuhan dan pulih kembali serta dapat beraktivitas seperti biasanya,” kata Aktivis Muda KNPI Lebak, HaDe.

Selain itu, Hade mengharapkan dengan adanya kejadian seperti ini, ia menaruh perhatian kepada masyarakat agar lebih waspada dan lebih teliti dalam menggunakan gas lpg.

“H. Deden (HaDe) menghimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih jeli dan teliti ketika menggati tabung gas, dan juga kepada khalayak warga, harus paham bagaimana menangani ketika gas lpg bocor,” Pungkas HaDe (Awd/ang)

LEAVE A REPLY