GP2C dan Lembaga Kemanusiaan ESQ Salurkan Bantuan Bencana Selat Sunda

GP2C dan Lembaga Kemanusiaan ESQ Salurkan Bantuan Bencana Selat Sunda

0
0
BERBAGI

Okenews(Pandeglang),- Gerakan Pemuda Pandeglang Ceria (GP2C) dan Lembaga kemanusiaan ESQ menyalurkan bantuan logistik dikampung Katapang, Desa Cigorondong, Kecamatan Sumur,(18/1/19).

Rofiansyah selaku ketua GP2C menuturkan kami menyalurkan bantuan bencana ke daerah sumur ini tidak terlepas dari bantuan dari beberapa pihak yang membantunya terkhusus kepada lembaga kemanusiaan ESQ.

“Kami ucapkan terima kasih kepada lembaga ESQ yang telah membantu mensukseskan dalam pengiriman logisitik ke daerah sumur” katanya.

Dirinya juga mengatakan hal ini sebagai langkah dalam membantu saudara kita yang terkena bencana semoga amal baik para donatur diberikan pahala yang setimpal, lanjut Rofi melihat keadaan masyarakat selain harus disentuh secara fisik hal ini juga harus disentuh hatinya dalam upanya proses penyempurnaan keadaan, katanya.

“Selain membantu secara logistik kita harus juga melakukan gerakan sosial pandeglang bangkit dalam upaya manajemen kondisi pasca bencana tsunami khususnya daerah pandeglang” tutupnya. (Robay/Syft)

LEAVE A REPLY