Gelar Reses, Anggota DPRD Banten Serap Aspirasi Warga Kabupaten Tangerang

Gelar Reses, Anggota DPRD Banten Serap Aspirasi Warga Kabupaten Tangerang

0
0
BERBAGI

Okenews (TANGERANG), – Dalam rangka meningkatkan prosesi pengawasan program pemerintah dan legislasi, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten, menggelar reses di Kelurahan Sukatani, Rajeg Kabupaten Pandeglang.

Anggota DPRD dari Partai Golongan Karya (Golkar), Ahmad Jaini mengatakan, reses ini dilakukan sebagai upaya DPRD Provinsi Banten, untuk melakukan pengawasan dan menyerap aspirasi masyarakat, untuk disampaikan kepada pemerintah.

“Alhamdulillah, reses berjalan lancar, dan ini sudah menjadi kewajiban kami sebagai legislator yaitu menyerap aspirasi masyakarat,” kata Jaini, 4 Desember 2018 diacara Reses.

Seperti diketahui, masyarakat di kelurahan Sukatani kabupaten Tangerang, menyambut baik dan antusias dengan program reses yang digelar DPRD Provinsi Banten.

Saeni (35) tahun dilokasi mengatakan, pihaknya bersama masyarakat merasa terwadahi dalam menyampaikan aspirasi yang selama ini menjadi keluhan masyarakat di kelurahan Sukatani, Rajeg Kabupaten Tangerang.

Politisi Partai berlambang Pohon Beringin itu, kepada Jurnalis mengatakan, ada beberapa persoalan yang saat ini menjadi keluhan masyarakat, diantaranya soal kesehatan dan pendidikan.

“Memang masyarakat disini, banyak yah mengeluhkan soal kesehatan, dan ini akan menjadi referensi kami di Dapil, untuk kami sampaikan kepada pemerintah, terutama kepada mitra kerja kami, baik di fraksi maupun di komisi,” kata Jaini.

Informasi, Reses masa persidangan I itu dilakukan di Kampung Gandaria, Kelurahan Sukatani Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang. Puluhan masyarakat yang hadir diacara tersebut, banyak menyampaikan aspirasi, dan dialog pun terus dilakukan.

LEAVE A REPLY