FPPKB Nilai DPD KNPI Kabupaten Bogor Sudah Non Fungsi

FPPKB Nilai DPD KNPI Kabupaten Bogor Sudah Non Fungsi

0
0
BERBAGI

OKENEWS.COM (Kab.Bogor) – Berakhirnya kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Bogor pada akhir Desember 2018. Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Forum Peduli Pemuda Kabupaten Bogor (FPPKB) mendesak percepatan musda tahun ini segera dilaksanakan.

“Kami mendesak agar Rapimda harus segera digelar, katanya sudah ditunjuk Koordinator SC nya tapi mana masih adem ayem saja. Ada kepentingan apakah ini? Saya sarankan harus sayang pada lembaga pemuda yang strategis ini,” ucap Carli dalam keteranganya kepada pers. Sabtu (15/12)

Lebih lanjut ia meminta, kepengurusan yang saat ini terlihat non fungsi harus diperbaharui melalui rapimda dan kemudian musda.

“Dalam rapimda kan membahas langkah langkah kerja kedepannya di tahun kepengurusan selanjutnya dan kemudian menetapkan kapan dan dimana musda nya. Kita fair saja, ini lembaga pemuda bukan lembaga politik. Jadi nilai-nilai independensi harus dikedepankan”. Tambahnya

Ia berharap musda yang dinantikan seluruh elemen pemuda harus segera dilaksanakan. Menurutnya jika dalam waktu dekat ini musda DPD KNPI Kab. Bogor tidak segera dijalankan pihaknya mengancam akan melakukan konsolidasi besar-besaran untuk mengadakan demonstrasi.

“Jangan sampai terjadi aksi besar besaran, karna kan ini hajat bersama. Demonstrasi sangat wajar”. Tutupnya

Reporter: Luky Halim

LEAVE A REPLY