Deklarasi Capres Cacat, Ahmad Nawawi Ceroboh dan Lukai Jutaan Warga MA

Deklarasi Capres Cacat, Ahmad Nawawi Ceroboh dan Lukai Jutaan Warga MA

0
0
BERBAGI

Okenews (Pandeglang),- Buntut deklarasi Jaringan Muda Mathla’ul Anwar untuk Jokowi-Maruf Amin, yang digelar pada sabtu 6 April 2019 di salah satu hotel dibilangan tangerang membuat jutaan warga MA marah dan merasa di lukai karena MA sebagai ormas Islam tertua kedua setelah Muhammadiyah tidak mengijinkan namanya di seret ke pusaran politik praktis, tapi secara individual MA membebaskan warganya untuk terjun di politik praktis tanpa membawa nama MA secara Kelembagaan.

“Secara pribadi silahkan, itu tidak dilarang, tetapi jika sudah membawa nama besar MA itu namanya pencemaran dan melukai hati semua warga MA,’ ujar Badri Wijaya, Komandan Pandu Cahaya Islam Mathal’ul Anwar (PCI MA Pandeglang) sekaligus kader MA, Pandeglang (7/4).

Didaerah, Lanjut Badri, “saudara wawi itu siapa? dia berani membawa nama MA pada pusaran dukung mendukung Capres, dia harus minta maaf dan mengakui kesalahannya pada seluruh warga Mathla’ul Anwar di seluruh Daerah di Indonesia”

Badri juga menegaskan “PB MA harus memanggil saudara Ahmad Nawawi Dan Pak H. Irsjad Djuwaeli, mereka Ini telah membuat cemar nama baik MA, mereka harus di pecat dari jabatannya di MA, PB MA harus Berani, deklarasi itu cacat, karna tidak sesuai dengan KHITTAH MA.” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY