Anggota DPRD Banten Saukotudin Dari PKS, Gelar Reses Sampaikan Persoalan Kesejahteraan Umat

Anggota DPRD Banten Saukotudin Dari PKS, Gelar Reses Sampaikan Persoalan Kesejahteraan Umat

0
0
BERBAGI

Okenews (Daerah),- Peningkatan ekonomi umat, dalam hal ini sangatlah penting. Tak terkecuali dengan peningkatan ekonomi umat Islam. Semakin tarap kehidupan masyarakat Islam mengalami peningkatan, maka itu akan berpengaruh besar pada peradaban umat.

Hal itu dikatakan Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten, dari Partai Keadilan Sejahteran (PKS) Saukotudin, diacara reses, 5 Desember 2018 kemarin, di Musola Baitul Muslimin, Kecamatan Menes, Pandeglang, Banten.

“Umat Islam harus sejahtera, sebab semakin tinggi tingkat kesejahteraan umat Islam, maka kehidupan bermasyarakat semakin baik dan berkualitas,” kata Saukotudin pada 5 Desember 2018 di Acara Reses.

Menurut Ketua DPD PKS Pandeglang itu menambahkan, kesejahteraan dan peningkatan ekonomi umat ini, tidak akan terwujud tanpa adanya satu hal, diantaranya Pendidikan.

“Kesejahteraan dan peningkatan kualitas perekonimian ini, tidak akan terwujud, tanpa adanya tingkat pendidikan yang baik, oleh karena itu, semakin tinggi tingkat pendidikan, maka kesejahteraan masyatakat akan bisa terwujud dengan baik,” tambah Saukotudin.

Seperti diketahui, Saukotudin saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Banten dari dapil Pandeglang. Saat ini Ia adalah kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Sementara itu, salah satu warga menes yang hadir dalam acara reses merasa antusias dan merasa terakomodir untuk menyampaikan aspirasinya.

Hilmi (41) tahun warga menes mengatakan, pihaknya bersama masyarakat menes berharap, aspirasi masyarakat menes bisa tersampaikan dengan baik kepada pemerintah.

“Kita berterima kasih kepada bapak Saukotudin, yang telah datang dan memberikan pengarahan kepada kami, dan Ia juga siap memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi kita.” Kata Hilmi.

LEAVE A REPLY